1 Agustus 2021

1 Agustus 2021

Aug 01, 2021

1 Agustus 2021,

Aku sadar bahwa kebersamaan itu sangat berharga saat ini. Sebuah hal kecil bisa membuat perubahan yang lebih besar.

Contoh sederhana adalah ketika kita sudah biasa menelfon orang tua hanya dengan suara saja versus video call. Ketika kita mencoba membuat sedikit perubahan sederhana dengan menelfon sambil melihat wajah mereka, ada suatu perasaan dan hubungan yang lebih dalam dari biasanya.

Walau kita tidak bertemu tatap muka secara fisik, menelfon orang tua kita dengan video call sangat membantu kita untuk kembali mempererat hubungan yang mungkin terasa biasa.

Melihat wajah dan tubuh orang tua yang sudah berubah, rambut panjang dan pendek, muka yang segar, kerutan yang ada di wajah mereka membuat aku terharu sekaligus bersyukur atas kesehatan dan anugerah kehidupan yang Tuhan beri.

Pererat hubungan kita dengan keluarga melalui video call, melihat ekspresi mereka ketika sedang menceritakan hal yang sangat sederhana tapi bisa terlihat menyenangkan. Mendengar suara saja tidak cukup, kita perlu melihat orang yg kita anggap berharga dengan mata kita sendiri, memastikan bahwa mereka benar dalam keadaan yang baik.

1 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga