25 Agustus 2023

25 Agustus 2023

Aug 25, 2023

Terakhir aku tulis sesuatu disini April 2023. Empat bulan kemudian baru aku mau tulis sesuatu karena dalam 4 bulan ini banyak hal yang mengubah diri aku khususnya dari dalam hati.

Aku menyadari bahwa 4 bulan bisa mengubah orang yang lama menjadi baru. Aku gak bilang kalau diriku yang lama sudah hilang, hanya saja banyak situasi baru yang aku izinkan terjadi dalam hidupku dan itu sangat membuat aku jauh lebih bahagia.

Aku merasa lebih rileks dalam memandang dan menjalani semua hal dalam hidup ini. Aku 4 bulan yang lalu adalah pribadi yang tertekan dengan standar diri sendiri, dikejar oleh diri sendiri bukan orang lain. Tapi aku menyadari bahwa mengikuti kata hati adalah hal yang sangat membawa kedamaian.

Dalam 4 bulan aku mencoba mengikuti kata hatiku karena sudah lama aku tidak benar" melakukan apa yang hati aku inginkan. Bukan tidak sama sekali, tapi porsinya sangat sedikit. Ketika aku mulai mendengar suaraku sendiri, aku merasa hidup ini lebih bermakna dan tidak seberat itu.

Agustus ini adalah titik aku melakukan apa yang aku mau dan nyaman. Aku menikmati semua proses dan karena menikmatinya, apapun hasil akhirnya aku bisa menerima dengan perasaan lega.

Ntah siapa yang akan membaca tulisan ini, tapi target pembaca yang aku harapan tidak lain adalah diriku sendiri. Ntah dimasa sekarang atau dimasa yang akan datang.

Untuk diriku atau siapapun yang melihat tulisan ini dan bergumul dengan kekerasan yang terjadi akibat diri sendiri, pikiran sendiri, belajarlah lebih rileks dan temukan kebahagiaan dari hal seremeh apapun!

Orang berkata bahwa orang terdekat bisa menjadi musuh, tapi dari pengalamanku pribadi musuh terbesar kita malah diri kita sendiri. Kita adalah apa yang kita pikirkan dan bentuk. Oleh sebab itu, pikirkan dan bentuk hal baik supaya hasilnya ikut menjadi baik!

25 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
1
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga