15 Juli 2021

15 Juli 2021

Jul 15, 2021

15 Juli 2021,

Ada satu film yang baru saja aku tonton akhir-akhir ini. Walau aku cukup kecewa dengan ending film ini, tapi film ini meninggalkan kesan yang sangat mendalam bagi diriku.

Film ini mengajarkan bahwa ketika kita memiliki sesuatu yang bagus, semuanya berjalan dengan lancar dan bahagia, pertahankanlah hal itu. Bisa jadi apa yang kita miliki adalah definisi bahagia kebanyakan orang di dunia ini. Tapi tak jarang keserakahan datang dalam diri kita sehingga kita ingin sesuatu yang lebih dan terus lebih. Anggap saja, 80% hal yang kita miliki adalah impian semua orang, tetapi kita malah hanya fokus kepada 20% yang hanya merupakan keegoisan dan keserakahan kita.

Tahukah kamu, bahwa 20% itu bisa menghancurkan kebahagiaan yang sudah ada saat ini? 20% itu bisa menghancurkan 85% hal baik yang sudah kita bangun? bahkan 20% itu bisa membuat kita KEHILANGAN SEMUANYA.

Ketika kita merasa bahwa kita melakukan hal yang kita suka dan hal tersebut baik, benar dan positif, teruslah lakukan hal tersebut! Jangan karena segelintir masalah kita malah menghancurkan hal baik yang sudah ada. Jangan fokus ke segelintir hal negatif ketika ada ribuan hal positif yang mendukung dan menanti kita.

Jangan biarkan hal sepele menghancurkan suatu hal bagus yang sudah kita bangun dengan tulus.

Bagaimana cara mencintai diri sendiri? tidak susah. Cukup melakukan hal yang kita sukai dan jadilah diri kita sendiri.

15 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga