18 Agustus 2021

18 Agustus 2021

Aug 18, 2021

18 Agustus 2021,

Orang bijak belajar dari kesalahan orang lain. Ini adalah hal yang benar. Pengalaman orang lain bisa menjadi pembelajaran bagi kita supaya kita lebih berhati-hati dalam melangkah.

Hal yang aku pelajari hari ini adalah jika kita tidak mengenal baik seseorang, jangan menyebarkan hal-hal yang tidak baik tentang dirinya, apalagi menyebarkan sesuatu hal yang kebenarannya masih dipertanyakan.

Mari kita belajar untuk jangan mudah percaya 100% dengan apa yang hanya kita lihat di layar, apalagi dengan "katanya..". Cari tau kebenarannya dari yang bersangkutan dan tidak perlu ikut campur masalah orang lain.

Daripada kita fokus dengan orang lain, alangkah lebih baik waktu tersebut kita gunakan untuk fokus mengembangkan diri kita sendiri dan memberikan yang terbaik yang bisa kita berikan.

Diam adalah emas, tepat sekali. Tidak semua diam itu salah, tapi ada juga diam yang bisa menyelamatkan diri kita dari masalah.

Good lesson.

18 thanks to God

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga