2 Agustus 2021

2 Agustus 2021

Aug 02, 2021

2 Agustus 2021,

Beberapa hal yang aku pelajari hari ini:

Sadarilah bahwa semua pencapaian dan hal yang kita miliki berasal dari Tuhan. Kepintaran, ide kreatif, dan kehidupan kita merupakan anugerah Tuhan yang harus kita syukuri. Jangan menganggap bahwa keberhasilan kita saat ini karena kita hebat dan kita bisa. Ingat bahwa kemampuan yang kita punya juga datangnya dari Tuhan.

Begitu nikmat jika kita bersenang-senang dengan hasil jerih payah kita sendiri. Dan camkan dalam hati bahwa berkat itupun datangnya dari Tuhan.

Hargailah orang yang mendukung kita untuk menuju masa depan yang lebih baik. Dukung terus dia dan doakan yang terbaik. Lebih baik kita "saling", daripada "sendiri".

Bahagia itu menular. Ketika ada orang sekeliling kita yang bahagia, hendaklah kita juga ikut turut bersukacita dengannya. Ini adalah salah satu cara untuk berempati dan belajar menjadi orang yang tidak egois.

2 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga