20 Juli 2021

20 Juli 2021

Jul 20, 2021

20 Juli 2021,

Dua bulan terakhir ini aku menemukan 2 pola ajaib dalam kehidupanku. Dua pola ini benar-benar mengubah hidupku, termasuk dari segi kedewasaan dalam cara berpikirku terhadap suatu hal:

POLA 1: JIKA KITA MELAKUKAN HAL YANG KITA SUKAI - KITA AKAN MENIKMATI PROSESNYA - KITA AKAN MEMBERIKAN YANG TERBAIK - APAPUN HASILNYA KITA AKAN TETAP BAHAGIA KARENA KITA MENJALANINYA DENGAN HATI YANG SUKACITA.

POLA 2: JIKA HASILNYA BERBEDA DENGAN HARAPAN KITA - JANGAN KHAWATIR DAN TETAP SYUKURI - SELAGI KITA MELAKUKAN HAL YANG BENAR DAN BAIK - MUNGKIN HASIL YANG BAGUS TIDAK TERJADI DI HARI ITU - TAPI AKAN TERJADI DI LAIN HARI - JANGAN MENYERAH - TERUSKAN - LIHAT HASILNYA.

Kita semua tentu punya pilihan yang menurut kita terbaik untuk hidup kita.

Bagi yang sudah menemukan hal yang disukai dalam hidup, cintai hal tersebut dan berikan yang terbaik serta nikmati prosesnya. Dengan begitu, apapun hasil akhirnya kita pasti akan merasa bersyukur dan bahagia serta punya pandangan yang lebih positif.

Bagi yang belum menemukan hal yang disukai, tidak apa-apa! Cari pelan-pelan dan kenal diri kita sendiri, apa yang buat kita bahagia dan tersenyum setiap kali kita melakukan suatu hal.

Dan satu hal penutup sebagai tambahan: Jangan takut kalau kita tidak berbuat salah! Jangan takut ketika kita sudah berbuat hal yang baik dan benar!

20 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga