21 Juli 2021

21 Juli 2021

Jul 21, 2021

21 Juli 2021,

Hal yang aku pelajari hari ini:

Kalau kita melihat seseorang yang sedang sibuk, usahakan untuk tidak mengganggunya dengan cara berbicara terus dengannya atau mengajak dia berbicara. Tunggu dulu sampai orang tersebut sudah selesai dengan pekerjaannya dan terlihat lebih santai. Ingat, tanyakan dulu kepadanya "sudah bisa diajak bicara?" atau "sudah selesai pekerjaannya?" begitu untuk kembali memastikan bahwa kita berbicara di saat yang tepat dan tidak mengusik kenyamanannya.

Belajar untuk bisa mengambil keputusan. Boleh meminta saran dan pendapat dari orang lain yang kita percaya, tapi biarlah keputusan terakhir tetap ada di tangan kita. Jangan selalu mengandalkan keputusan orang lain dan belajar untuk lebih mandiri dalam mengambil keputusan. Percaya dengan diri sendiri ketika kita ingin memutuskan suatu hal.

Berpegang teguh kepada komitmen kita dan hal yang memang merupakan pilhan hidup kita. Dunia ini bisa menawarkan hal-hal menggoda untuk diri kita. Bisa saja kita lakukan, tapi kalau sudah berkomitmen, memiliki pemikiran yang teguh akan suatu hal, belajarlah untuk setia dan tidak mudah tergoda.

Jika ada suatu hal yang tidak kita kuasai dengan cepat, terus belajar pelan-pelan dan praktekkan. Jangan cepat menyerah akan suatu hal. Tidak apa berjalan pelan, yang penting jangan berhenti.

21 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga