22 Juli 2021

22 Juli 2021

Jul 22, 2021

22 Juli 2021,

Hal yang aku pelajari hari ini:

Berusaha untuk mempunyai management waktu yang baik. Kadang ada saat dimana kita beristirahat terlalu lama sehingga tugas yang seharusnya kita kerjakan menjadi tertunda dan selesai agak telat. Oleh karena itu, penting untuk bisa mengontrol diri dan mengatur waktu supaya tidak kebablasan.

Kesalahan yang terjadi bisa jadi karena perbuatan kita sendiri. Jangan terus menyalahkan keadaan atau orang lain, melainkan instrospeksi diri dan rencanakan jadwal kita dengan rapi untuk meminimalisir hal diluar dugaan.

Tetap bersyukur dalam masa-masa sulit dan banyak-banyak bersyukur atas hal yang ada pada kita saat ini, sekecil apapun. Bahkan bisa hidup dan marah itu juga merupakan suatu anugrah saat ini.

Jangan menyerah. Lakukan hal yang kita suka dan berusaha untuk memberi yang terbaik.

Semua masalah ada solusinya. Makanan ada expired date nya. Sehabis badai pasti ada pelangi & angin yang sejuk menenangkan.

22 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga