25 Juli 2021

25 Juli 2021

Jul 25, 2021

25 Juli 2021,

Akhir-akhir ini aku sedang tertarik dengan semua hal yang berhubungan dengan penampilan rambut, khususnya bagaimana cara membuat rambut lebih bervolume. Aku memiliki rambut yang sangat halus sehingga rambutku cendrung jatuh dan tidak bervolume. Sebagai orang dengan muka bulat dan pipi chubby, rambut tanpa volume akan membuat ukuran wajahku tampak lebih besar.

Hal yang aku pelajari dari kisah simple ini adalah:

Ketika kita ingin mencapai hal yang kita inginkan, mulai dengan melakukan hal-hal simple. Jangan hanya berharap tanpa melakukan hal apapun. Karena aku ingin punya rambut bervolume, aku mulai dengan menonton banyak video di Youtube tentang tutorial rambut serta alat dan hair volume spray yang digunakan, lalu aku berusaha pahami sistem kerjanya.

Setelah kita sudah yakin dengan suatu hal, kita harus sungguh-sungguh dalam melakukan hal itu. Dalam hal ini, aku langsung membeli roll rambut dan hair volume spray ketika aku sudah cukup mengerti cara untuk membuat volume di rambut. Ketika barang tersebut datang, aku langsung mempraktekkan semua pengetahuan yang aku dapatkan di Youtube pada rambutku.

Ketika kita pertama kali melakukan sesuatu, kita sering mendapatkan hasil yang kurang sempurna. Tapi jangan menyerah! Belajar pelan-pelan dan terus latihan sampai kita terbiasa melakukan hal tersebut. Aku juga menemukan beberapa hasil yang kurang maksimal ketika aku sudah mempraktekkan hal di youtube pada rambutku, tapi aku berusaha untuk terus latihan dan akhirnya mencapai rambut bervolume yang aku impikan meski memang perlu mencari tahu lagi beberapa hal untuk mempertahankan rambut tersebut supaya lebih tahan lama.

Dalam hidup kita, segala hal butuh proses. Belajar untuk menikmati proses tersebut sehingga ketika kita sudah mencapai impian kita, kita bisa menceritakan segala proses yang kita alami dengan percaya diri. Bersyukur untuk kesalahan yang pernah kita buat selama menjalani proses tersebut karena kesalahan itulah yang menjadi guru bagi kita supaya kita lebih berhati-hati kedepannya.

25 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga