29 Juli 2021

29 Juli 2021

Jul 30, 2021

29 Juli 2021,

Beberapa hal yang aku pelajari hari ini:

Ketika aku bertekad dan memaksa diri untuk mengubah kebiasaan lamaku yang kurang efektif, hal itu berhasil. Hanya 1 hal yang dibutuhkan untuk menuju suatu perubahan, DISIPLIN. Ketika kita hanya merencanakan tapi melakukannya dengan tidak konsisten, kita tetap saja diri kita yang dulu. Kadang untuk mencapai suatu hal baik, kita harus memaksa diri kita dan sedikit berkorban. Tapi percayalah bahwa semua akan berjalan dengan baik jika kita terus melatih diri kita.

Kita tidak bisa mengontrol semua orang. Semua orang memiliki pilihan dalam hidupnya untuk memutuskan suatu hal. Yang bisa kita lakukan adalah hargai saja dan fokus untuk memberi yang terbaik dalam setiap apa yang kita lakukan.

Terbukalah terhadap kritik dan saran karena hal ini melatih kita untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa. Kita mau dibentuk untuk menjadi karya terbaik yang pernah ada dan untuk mencapai hal itu, perlu terus diasah dan ditempa.

29 thanks to God.


😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga