3+1 = 59402qg[k]T3q,o]?!@

3+1 = 59402qg[k]T3q,o]?!@

Sep 28, 2017

Di Binus ada program 3+1, yaitu 3 tahun kuliah dan 1 tahun bekerja. Selama kuliah di Binus selama beberapa tahun, banyak sekali insiden-insiden yang mengelilingi kehidupan kuliahku. Seperti nasi uduk yang memiliki telur balado, kerupuk bawang, dan sayur buncis, kehidupan kampusku juga bisa dikatakan seperti itu.

Nasi uduk yang penuh dan cukup berantakan, apabila dimakan rasanya seperti terbang ke langit ke 7. Apalagi ditemani segelas es jeruk. Banyak sekali telur balado, kerupuk dan buncis yang aku makan di kuliahku, tapi semuanya terasa begitu nikmat saat dijalankan. Es jeruk juga merupakan gambaran teman-teman yang mendukungku, yang membuat kuliahku sangat bermakna.

Sampailah kepada 1 tahun untuk magang. Hal ini belum tentu mudah untukku. Aku yang hanya belajar grammar dan membuat kalimat mandarin , di program magang ini harus mulai belajar mengenai suatu perusahaan dan bekerja fulltime.

Banyak sekali dokumen-dokumen penting yang harus disiapkan dan renana perusahaanku kelak. Beberapa jam kedepan aku akan dilanda tsunami kebimbangan, tapi aku yakin bahwa ada 1 pribadi yang tau kesulitanku. Dialah Tuhan, yang sanggup menyelesaikan segala perkara. Aku yakin bahwa Tuhan akan memberikan suatu jawaban untukku mengenai tempat aku magang kelak.

PESAN MORAL :

Saat kita sedang galau dan bimbang, YAKIN DAN IMANI bahwa Tuhan akan menolong dan memberikan jawaban yang terbaik untuk kita. Tetap berdoa dan jangan lupa untuk terus berusaha . ORA ET LABORA ! GOD BLESS+

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga