30 Juli 2021

30 Juli 2021

Jul 30, 2021

30 Juli 2021,

Beberapa hal yang aku sadari dalam hidup ini:

Kita harus belajar untuk tidak terus menerus mengandalkan orang lain karena ketika kita mengandalkan manusia kita bisa kecewa. Belajar untuk mencari tahu sendiri dan berusaha untuk lebih mandiri dalam menjaga diri kita sendiri dan melakukan banyak hal. Tentu bukan berarti kita tidak boleh mengandalkan orang lain, kita boleh mengandalkan orang lain hanya saja jangan biarkan kita menjadi orang yang tidak bisa apa-apa tanpa bantuan orang lain. Ketika kita berusaha memberi yang terbaik yang bisa kita lakukan, setidaknya akan ada rasa bangga karena kita menjadi orang yg lebih mandiri dan tidak membebani orang lain. Jangan lupa untuk selalu mengandalkan Tuhan dan minta tolong Tuhan untuk menguatkan kita dalam menjalani hari-hari. Percaya bahwa Tuhan merawat kita dari dulu sampai sekarang, sampai seterusnya juga kebaikanNya tidak akan berubah.

Milikilah pandangan yang sehat tentang uang. Jangan biarkan uang menguasai kita bahkan menghancurkan hubungan kita dengan orang terdekat kita. Kita yang harus mengelola uang dengan baik dan kita menjadi tuan atas uang yang kita punya, bukan sebaliknya. Pergunakan uang yang kita peroleh dengan bijak dengan cara berinvestasi di produk yang terjamin. Kita perlu juga mengingat bahwa alangkah baiknya kita pun menikmati uang hasil jerih payah kita dan sadar bahwa berkat itu pemberian dari Tuhan. Oleh karena itu, syukurilah apa yang ada pada kita dan terus berterimakasih kepada Tuhan karena telah mempercayakan berkatNya kepada kita semua. Berusaha untuk mempergunakan uang dengan baik & jangan over saving! heheeh

30 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga