31 Juli 2021

31 Juli 2021

Jul 31, 2021

31 Juli 2021,

Setiap orang memiliki sudut pandangnya sendiri ketika melihat suatu hal. Kita tidak bisa memaksakan bahwa orang lain harus punya pola pikir yang sama dengan kita bahkan harus selalu ada di pihak kita. Yang harus kita lakukan adalah menghargai pandangan orang lain tanpa menjelekkan orang tersebut.

Kita semua adalah manusia yang spesial dan istimewa. Semua orang berbeda, unik, punya cerita hidupnya masing-masing yang bisa jadi tidak disebarluaskan untuk diketahui orang lain. Sebagai orang yang hanya melihat orang lain di media, kita dengan mudahnya menghakimi dan memiliki berbagai asumsi tentang kehidupan seseorang yang pada kenyataannya tidak seperti itu. Bisa jadi baik, bisa jadi ternyata buruk.

Belajar untuk tidak terlalu memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap suatu hal karena ketika kita berharap terlalu tinggi, kita bisa saja kecewa . Selalu ingat bahwa ekspektasi bisa saja berbeda dengan realita yang ada. Berharap kepada Tuhan dan selalu siap dengan apapun hasilnya serta jangan lupa untuk terus bersyukur kepada Tuhan karena bersyukur adalah salah satu cara untuk membuat kita kuat dalam menjalani hidup yang keras ini.

31 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga