4 Agustus 2021

4 Agustus 2021

Aug 04, 2021

4 Agustus 2021,

Berpikir positif bukan berarti kita harus selalu merasa senang setiap saat. Dalam hidup ini kita juga perlu mengekspresikan diri ketika kita sedih atau marah. Jadi bukan berarti kita harus memaksakan diri kita untuk terus tegar setiap saat dan tidak boleh down sedikitpun.

Berpikir positif berarti ketika kita sedang dalam suatu masalah, kita tau bahwa hal itu terjadi untuk memberikan pelajaran berharga supaya kita menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya.

Berpikir positif juga berarti kita yakin bahwa semua hal ada hikmahnya dan percaya bahwa sesuatu yang baik pasti akan datang dalam hidup kita.

Ingat bahwa masalah yang kita sudah alami mengantarkan kita pada diri kita saat ini. Jadi untuk mencapai hal yang kita mau, kita harus pelan-pelan menghadapi tantangan hidup kita hehhe

Oleh karena itu, berpikir positif adalah salah satu cara kita untuk menjaga diri tetap kuat dalam menjalani hidup ini.

JALANI HIDUP DAN NIKMATI PROSES YANG ADA! JANGAN MENYERAH! BISA JADI KITA SUDAH TINGGAL 1 LANGKAH MENUJU KESUKSESAN KITA TAPI KARENA MENYERAH KITA TIDAK AKAN PERNAH MENCAPAI TITIK ITU! BELIEVE IN GOD & OURSELF!

4 thanks to God.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga