• HOME
  • BLOG
  • Harga Terjangkau Kualitas Bagus? Ada !
Harga Terjangkau Kualitas Bagus? Ada !

Harga Terjangkau Kualitas Bagus? Ada !

Sep 26, 2017

Siang itu, aku baru pulang dari kuliah yang cukup menguras otak dan bikin kaki capek. Jam kuliah dari pagi sampai sore membuat badan aku berbau seperti kaos kaki anak SD. Aku pun sampai ke kos dan cepat-cepat nyalain 1 kotak persegi panjang yang suhunya bisa sampai 16 derajat.

Memang di kos aku masih ada parfum mini, tapi aku gak bawa ke kampus karena tasku uda cukup membebani aku. Sambil berangin, aku pun membuka youtube dan muncul rekomendasi video dari Pucelle Indonesia. Video ini berupa Web Series yang cuman ada 5 episode.

Menurutku, video ini sukses mencapai targetnya untuk memancing orang membeli parfum Pucelle, karna aku juga terpancing untuk membelinya.

Parfum ini ada banyak sekali aroma, dan kalau di Indonesia, rata rata kalau ada parfum berbagai warna, yang paling andalan pasti yang warna Pink. Ini menurutku ya. Akhirnya aku beli yang warna tutupnya hijau tosca, karena mau ganti suasana. Kebetulan juga aromanya segar, fresh dan harganya cuman 16ribu ! Cocok kali untuk anak kos :3

Sekarang setiap ke kampus aku selalu bawa ini di tas. Kalau badan mulai kayak jeruk asem, yah tinggal ke toilet, ambil parfumnya, dan “srrt srrt !” Selesai deh, wangi deh sampai kuliah selesai :3

PESAN MORAL :

Kalau ada yang harganya terjangkau tapi sesuai dengan kita, kenapa harus beli yang mahal banget? XieXie 🙂

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga