• HOME
  • BLOG
  • Janji Tuhan On Time, Gak Kayak Kita
Janji Tuhan On Time, Gak Kayak Kita

Janji Tuhan On Time, Gak Kayak Kita

Sep 24, 2017

Pagi ini jam 8.30 Aku beribadah di gereja NDC Worship. Gereja ini ada di Mall Central Park di tower lantai 8. Seperti biasa, kalau ibadah pagi jemaat tidak seramai ibadah siang dan malam, tapi aku tetap lebih suka ibadah di pagi hari karena suasana yang tenang, segar, dan menyenangkan.

Hal penting yang mau aku sharingkan hari ini mengenai isi kotbah Pendeta Wigand. Kotbah yang disampaikan berbicara tentang Janji Tuhan dalam kehidupan kita. Dalam topik ini, Pak Wigand menegaskan 2 hal penting, yaitu “Janji yang mana?” dan “Janjinya berlaku untuk siapa aja?” 

Janji Tuhan yang mana?? Yaitu Tuhan berjanji agar kita bisa mendapatkan hidup yang kekal di Sorga dan memerintah bersama Bapa di Sorga.

Janji itu berlaku untuk siapa aja?? Berlaku untuk semua orang yang percaya kepadaNya dan mengasihiNya.


Ada beberapa poin penting yang sangat menjadi berkat buat aku, yaitu :

1. Janji Tuhan tidak pernah terlambat.

Ketika kita dalam masalah dan kita merasa bahwa tangan Tuhan tidak terulur, jangan khawatir. Tuhan pasti akan menolong kita tepat pada waktuNya dan Tuhan tidak akan membiarkan kita jatuh, sebab Ia tau batas kemampuan kita.

2. Carilah Tuhan dalam kehidupan kita.

Kadang kita menganggap masih banyak waktu untuk mencari Tuhan. Dalam hidup kita, kita selalu berkata”NANTI AJA “”NANTI AJA MENCARI TUHAN, MASIH ADA WAKTU”.”TUNGGU SAKIT PARAH BARU CARI TUHAN”. Sejujurnya tidak ada waktu lagi ! lebih baik dari sekarang kita mulai mencari Tuhan. Jangan nanti nanti nantiii terus, karna Tuhan tidak bisa dipermainkan.

PESAN MORAL : Jika kalian yang membaca tulisan ini sedang mengalami pergumulan, percayalah bahwa Tuhan tidak akan terlambat untuk menolong kita karena Ia tau batas kemampuan kita.Jadi, jangan khawatir dan tetap berharap kepadaNya !

JESUS BLESS+

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga