• HOME
  • BLOG
  • Tiga Hal Yang Paling Penting Dalam Hidupmu
Tiga Hal Yang Paling Penting Dalam Hidupmu

Tiga Hal Yang Paling Penting Dalam Hidupmu

Oct 06, 2017

APA 3 HAL TERPENTING DALAM HIDUPMU?

Inilah judul yang membuatku berpikir lama sekali. Aku yakin, kebanyakan orang jika diperhadapkan dengan pertanyaan seperti ini pasti akan menjawab ” Kesehatan ! Waktu ! Keluarga ! Pekerjaan ! Mendapat uang banyak ! Membanggakan orang terdekat !” dsb, hal hal yang cukup umum dan pasti menjadi PENTING bagi setiap orang di muka bumi ini.

Tapi hari ini aku akan menuliskan 3 hal yang menurutku paling penting dalam hidupku sampai saat ini, sesuatu yang sederhana dan terasa lemah ketika diucapkan, tapi bermakna kuat dalam hatiku.

3 HAL TERPENTING DI HIDUPKU :

  1. Notebook yang diberikan oleh Alm Qiume LK. Walau hanya sebuah notebook, tapi notebook ini memiliki kesan mendalam untukku karena di buku ini ada tulisan mandarin yang ditulis oleh tangan beliau. Beliau adalah orang penting yang mengenalkanku akan pentingnya bahasa mandarin. Sebelum aku berkuliah mandarin, beliau adalah orang yang tulus mengajariku mandarin tanpa bosan. Beliau sudah aku anggap sebagai guru mandarin terbaikku. Saat itu beliau berumur sekitar 70 tahun dan karena kanker usus menggerogoti tubuhnya beliau pun meninggal dunia. Notebook ini adalah caraku untuk mengenang waktu indah bersama beliau di masa lalu.
  2. Guling putih dari mama. Terdengar sangat kekanakan, tapi setiap aku melihat guling ini, ada memori masa lalu di dalamnya. Guling ini tidak akan pernah aku buang. Walau sudah kecil dan susah untuk dipeluk, guling ini adalah guling pertama yang dibuat oleh mama sewaktu aku masih TK. Sampai sekarang aku masih menggunakan guling ini karena setiap aku memeluk guling ini aku akan merasakan kehangatan mama lewatnya.
  3. Menjadi mentor di BSLC. Hal ini juga merupakan hal tak terlupakan karena sejak aku masuk ke organisasi BSLC ini, aku yang dulunya pendiam dan cukup pemalu, sekarang sudah berani berbicara di depan banyak orang. Dengan menjadi mentor, aku juga bisa lebih bijak dan juga lebih percaya diri.

Inilah 3 hal terpenting dalam hidupku. Apa 3 hal terpenting dalam hidupmu? Selamat bernostalgia.

PESAN MORAL :

Jangan pernah lupakan setiap hal sepele yang terjadi di hidupmu, karena bisa jadi hal sepele itulah yang membuatmu bisa menjadi yang sekarang ini.

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga