• HOME
  • BLOG
  • Untuk Para Wanita Yang Terlalu Kuat
Untuk Para Wanita Yang Terlalu Kuat

Untuk Para Wanita Yang Terlalu Kuat

Sep 30, 2017

Selamat Pagi/Siang/Sore/Malam/Subuh, untuk setiap mata yang membaca tulisan ini, khususnya untuk para WANITA YANG TERLALU KUAT

Setiap menit jam dan detik pasti diselingi dengan berbagai kegiatan, dan para wanita yang terlalu kuat ini memiliki 1 pemikiran, bahwa semua tugas ini pasti bisa diselesaikan dalam waktu 1 2 hari. Sesuatu yang deadlinenya masih 2 3 minggu bahkan 1 bulan sekalipun, ingin diselesaikan kalau bisa hari itu, berbarengan dengan kegiatan lain juga.

Untuk para wanita yang terlalu kuat, semua rencana kalian untuk dengan cepat menyelesaikan 100 tugas kalian dalam satu hari, TIDAKLAH MUNGKIN. Mungkin bisa, tapi kalian akan KO.

Untuk wanita yang terlalu kuat, ingatlah bahwa semuanya ada batasnya. Jangan memborong semua tugas untuk 1 hari karena pola penyelesaian seperti itu akan merusak tubuh kalian dan melelahkan otak serta hati kalian. Jangan terlalu mengandalkan diri sendiri ketika sudah lelah, kalian bisa meminta bantuan juga dari orang sekitar kalian.

Untuk wanita yang terlalu kuat, sekuat-kuatnya mesin, tetap bisa rusak apabila terus bekerja. Sekuat-kuatnya kalian, tetap bisa tepar jika terus beraktivitas tanpa jeda.

Untuk wanita yang terlalu kuat, istirahatkan pikiran dan jangan terus biarkan otak teeerus bekerja saat waktunya istirahat.

Untuk wanita yang terlalu kuat, kalian sangat keren dan hebat karena mampu mengatur semuanya dengan sangat baik dan efisien, tapi ingat.. WORK HARD, STUDY HARD, PLAY HARD. Semuanya yang kita lakukan dengan keras juga harus diimbagi dengan istirahat yang cukup dan seimbang.

PESAN MORAL :

SEMUA YANG DI BOLD (Kata yang ditebalkan)

😊
0
😢
0
💖
0
👍🏻
0
🤣
0
😮
0
🙏🏻
0
Copy to clipboardCopy Icon
Facebook IconTwitter IconLine IconWhatsApp Icon
ABOUT ME
Ester Wijaya
Ester Wijaya
Aku bukanlah seorang Beauty Expert ataupun orang yang ahli di bidang kecantikan. Aku hanyalah orang biasa yang ingin berbagi pengetahuan seputar kecantikan dari sudut pandangku dan membantu teman-teman semua dalam mengenal suatu produk karena "Sharing is Caring".
TAGS
Facial Foam
Makeup Malas
Rambut Patah
Skin
Keluarga